Selasa, 11 Februari 2020

Tv Kabel yang Menampilkan Siaran Langsung Chelsea vs Tottenham



Minat akan pertandingan sepakbola tidak hanya dapat kita temukan di dalam negeri saja melainkan di luar negeri. Ada banyak klub sepakbola dunia yang menjadi idola para penikmat sepakbola. Karena dukungan yang diberikan kepada klub sepakbola tersebut, pecinta olahraga sepakbola tak segan untuk mengeluarkan dana dalam jumlah besar. Dana tersebut mereka gunakan hanya demi mendatangi langsung tempat dimana pertandingan sepakbola sedang diberlangsungkan. 

Untuk menikmati siaran langsung pertandingan sepakbola, kita tidak harus pergi ke negara-negara tertentu. Hanya dengan berlangganan di Mola tv, semua jenis pertandingan liga Inggris dapat kita nikmati secara langsung. Kesempatan besar untuk menikmati pertandingan liga utama Inggris disebabkan oleh hak siar yang dimiliki oleh tv internet tersebut. Kita dapat menikmati 4 hingga 5 pertandingan sepakbola setiap minggunya melalui Mola tv. Kita bahkan dapat menemukan ringkasan jalannya pertandingan melalui tv kabel ini.

Pada minggu terakhir di bulan Februari ini, tv kabel yang dikelola oleh Djarum Media ini akan menayangkan siaran langsung Chelsea vs Tottenham. Siaran langsung yang akan dilakukan oleh kedua kesebelasan ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 22 Februari tahun 2020. Penampilan kedua klub sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola dunia. Hal tersebut dapat terjadi akibat keberadaan Jose Mourinho di kubu Tottenham. Jika diperhatikan dengan baik, Jose Mourinho dahulunya berperan sebagai seorang manager di Chelsea. 

Pada tanggal 22 Februari mendatang, kita justru akan melihat bahwa Jose Mourinho berperan sebagai seorang manager di Tottenham. Di klub sepakbola tersebut, Jose Mourinho menjadi seorang manager untuk pertama kalinya. Berperan sebagai manager untuk Tottenham, Jose Mourinho memiliki caranya sendiri dalam memberikan bimbingan kepada para pemain. Meskipun pernah menjadi manager klub sepakbola lawannya, sang manager ini tak segan untuk memberikan arahan kepada para anak asuhannya.

Tidak hanya menayangkan pertandingan sepakbola secara langsung antara Tottenham dan Chelsea, Mola tv juga menayangkan kompetisi sepakbola lainnya. Setiap kompetisi sepakbola yang disiarkan oleh tv kabel milik Djarum media ini dapat kita nikmati melalui saluran Mola Sports 1. Saluran tv tersebut dibuat khusus untuk menampilkan pertandingan-pertandingan liga Inggris. Untuk setiap minggunya, saluran Mola Sports 1 akan menampilkan 4-5 pertandingan sepakbola.
Saluran tv ini bahkan dapat menayangkan 10 pertandingan sepakbola untuk setiap minggunya secara langsung. Selain menyajikan tayangan kompetisi sepakbola, saluran Mola Sports 1 juga berisikan ulasan-ulasan lengkap akan klub sepakbola yang bertanding. Untuk siaran langsung pertandingan olahraga lainnya, Mola Sports 2 menjadi saluran tv kabel yang dapat kita pilih.

Saluran Mola Sports 1 menyajikan pertandingan bola basket, tinju, balap, bulutangkis dan pertandingan olahraga lainnya secara langsung. Saluran tv ini juga menayangkan beberapa program khusus seperti acara penghargaan sepakbola di beberapa kesempatan. Jika kita berminat untuk menyaksikan film-film dunia, Mola Movies menjadi saluran tv yang dapat kita gunakan. Saluran tv ini menampilan film dengan berbagai genre yang beragam. 

Tidak hanya menampilan film buatan luar negeri Moa Movies juga menawarkan judul film yang dibuat oleh anak bangsa. Untuk bahasanya sendiri, Mola tv menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Tidak hanya film, kita juga dapat menikmati serial anak melalui Mola Kids. Ada banyak serial anak dan kartun anak yang dihadirkan oleh Mola Kids. Look Kool menjadi salah satu acara anak yang ditayangkan oleh Mola Kids.


EmoticonEmoticon