Kamis, 23 Juli 2020

Pembasmi Anti Rayap Semarang Paling Dirokemendasikan Hanya Fumida


Jika terdapat rayap di perabotan rumah tangga anda tentu hal ini menjadi sangat mengganggu. Rayap ini adalah serangga kecil tapi punya sifat untuk merusak dan sangat suka dengan daerah yang lembab. Pada perabotan Anda rayap diam-diam menggerogoti bagian kayu misalnya pada kursi tamu di rumah anda. Anda sebagai pemilik perabotan jika jarang mengecek furniture tersebut mungkin saja merasa kursi atau lemari di rumah masih bagus daun berfungsi dengan baik. padahal anda tidak tahu bahwa rayap sudah diam- diam merusak perabotan kesayangan Anda tersebut. Semarang adalah salah satu kota yang memiliki cuaca cukup panas setiap harinya, tapi belum tentu perabotan di rumah Anda terhindar dari yang namanya rayap. Pembasmi anti rayap Semarang ada banyak sekali tapi yang paling direkomendasikan hanya satu yaitu Fumida. 
 
Rayap merupakan serangga yang bekerja selama 24 jam lamanya dan tidak pernah tidur. memiliki siklus hidup yang sangat panjang bahkan semut saja kalah dan rayap bisa bertahan hidup hingga 2 tahun. Ketika rayap sudah menyerang bagian rumah atau perabotan maka anda harus bersiap-siap mendapatkan resiko terburuk karena hewan ini  adalah serangga paling gigih.

Mengapa Harus Memilih Fumida?

Fumida sangat direkomendasikan sebagai jasa untuk menuntaskan rayap-rayap yang ada di rumah anda terutama  yang berada di daerah Semarang. Terdapat paket anti rayap Semarang pra konstruksi dan paket anti rayap pasca konstruksi. Hal ini tentu berhubungan dengan bangunan atau rumah yang akan dibangun atau sudah selesai dibangun. Untuk paket rayap pasca konstruksi Fumida menggunakan metode penyuntikan dan pengumpanan untuk mematikan rayap tidak menyerang. 
 
Metode yang digunakan yaitu injeksi atau chemical barrrier system dan juga umpan atau termite baiting system. Bahkan Fumida memberikan garansi 3 tahun untuk paket pasca konstruksi dan garansi 5 tahun untuk Anda yang memilih paket pra konstruksi. Jasa anti rayap Semarang ini juga memastikan chemical yang digunakan ramah lingkungan dan sangat direkomendasikan di pest control.

Cara Kerja Fumida Untuk Membasmi Rayap

Anda tidak perlu ragu untuk memilih perusahaan fumida sebagai pembasmi anti rayap Semarang yang paling direkomendasikan. Perusahaan Fumida sudah terdaftar di PTSP Jakarta dan Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI). Bahkan memiliki banyak tanggapan positif dari para klien yang sudah menggunakan jasa Fumida. 
 
simak berikut ini spesifikasi pekerjaan yang akan dilakukan oleh para tenaga profesional dari Fumida. 
 
  • Pertama sekali dilakukan penyemprotan secara merata pada rumah, bagian halaman rumah dan juga pohon yang sudah terkena rayap. Selain itu penyemprotan dilakukan pada area plafon, kusen, pintu, jendela, lemari, meja, area dapur dan area gudang. Dengan cara ini maka rayap yang sudah terlanjur masuk ke rumah akan musnah sampai habis dan tidak bersisa. 
  • Setelah itu dilakukan penyuntikan dengan cara mengebor sekeliling rumah dengan diameter lubang hingga 6 milimeter. Atau setidaknya lubang bisa dimasukkan chemical sebanyak 3 sampai 45 meter attractan. Hal ini membuat rayap yang ada di dalam tanah tidak bisa naik ke rumah karena jalurnya sudah dihentikan. 
  • Bahkan jika memungkinkan Fumida juga akan melakukan pemasangan umpan rayap yang berbentuk kayu ditanam pada halaman rumah dengan tujuan untuk memonitor dan melakukan supervisi pada setiap enam bulan sekali. Ketika umpan tersebut sudah dimakan oleh rayap maka artinya ada terdapat rayap di sekitar rumah anda. Jika rayap tidak memakan bagian kayu maka bisa dipastikan rumah aman dari serangan serangga rayap.

Untuk pembasmi anti rayap Semarang pastikan jasa paling terpercaya yaitu Fumida. Karena fumida handal dan berpengalaman dalam membasmi rayap dan juga serangga lainnya.



EmoticonEmoticon